Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pilkada, Gerindra Kotim Kumpulkan Pengurus Hingga Kader Akar Rumput

  • Oleh Naco
  • 15 Desember 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, pengurus Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengumpulkan pengurus hingga kader akar rumput di 17 pengurus anak cabang (PAC).

Kegiatan yang dilaksanakan DPC Gerindra Kotim di Banana Room Werra Sampit ini merupakan rapat koordinasi cabang dan pendidikan politik dalam rangka konsulidasi partai.

Ketua pelaksana kegiatan Juliansyah menegaskan agar peserta yang hadir bisa mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai nantinya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra, Ary Dewar mengatakan pada Pileg lalu Geridta memperoleh 5 kursi. Ini merupakan berkat perjuangan dan kerja keras seluruh kader dan simpatisan.

"Sementara itu terkait siapa yang akan direkomendasikan Gerindra untuk calon Bupati Kotim, sejauh ini masih belum. Kita tunggu saja, yang jelas nama sudah kami sampaikan ke DPD dan DPP," tegasnya, Minggu 15 Desember 2019.

Ary menyebutkan berdasarkan koordinasi dengan DPP, rekomendasikan itu akan keluar dalam waktu dekat. Ada 1 nama nanti yang direkomendasikan.

"Siapa yang direkomendasikan wajib kita perjuangkan dan menangkan," pungkas anggota DPRD Kotim itu.

Pendidikan politik ini kata Ary ada beberapa materi yang dilaksanakan mulai dari pihak KPU, DPD, anggota DPRD Fraksi Gerindra dari provinsi dan Kotim. (NACO/B-6)

Berita Terbaru