Gerindra Kotim Tidak akan Usung Bakal Calon Bupati Banyak Janji

  • Oleh Naco
  • 15 Desember 2019 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Ary Dewar memastikan untuk calon yang akan diusung pada Pilkada Kotim tidak akan mengusung bakal calon yang banyak menebar janji.

"Kita lelah dibohongi terus, kita akan usung yang tidak banyak janji, dan membela Gerindra nanti," katanya, Minggu 15 Desember 2019.

Dijelaskan, bakal calon yang akan diusung nantinya adalah mereka yang dipastikan layak dan mampu, terutama bersaing nanti hingga mampu meraih kemenangan dan memimpin Kotim.

"Gerindra harus menang. Kita harus perjuangkan itu," katanya saat Rakorcab dan pendidikan politik di Banana Room Werra Sampit.

Ary memastikan mereka akan mengusung kader mereka maju pada pilkada Kotim ini nanti. "Kita tidak akan usung kader lain, kita usung kader Gerindra sendiri," tukas Anggota DPRD Kotim ini.

Dalam kegiatan ini hadir sejumlah bakal calom Bupati dan wakil Bupati Kotim seperti Suprianti Rambat, serta dari kader Gerindra Sanidin, Sutik, Burhanuddin, dan Heriansyah.

"Jika sudah keluar rekomendasikan saya akan intruksikan nanti hingga ke kader dan simpatisan untuk memenangkan calon kita," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru