Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Patroli ke Feri Penyeberangan Desa Mampai, Imbau Ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Desember 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Murung patroli ke feri penyeberangan Desa Mampai, untuk memberikan imbauan agar semuanya dapat mengutamakan keselamatan.

Kaposlek Kapuas Murung Iptu Subandi mengatalan pihaknya melakukan patroli menggunakan roda dua menyasar feri penyeberangan tersebut, terutama menjelang Natal dan tahun baru yang tidak lama lagi.

"Iya, kami memastikan keamanannya dengan patroli ke feri penyeberangan, karena kemungkinan juga mengalami lonjakan penumpang akhir tahun ini," ucap Iptu Subandi kepada wartawan, Minggu, 15 Desember 2019.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan telah menyampaikan imbauan kepada pemilik kapal feri untuk selalu menjaga keselamatan penumpang dengan tidak mengangkut melebihi kapasitan.

"Kami ingatkan juga agar terus menyediakan pelampung di dalam kapal feri mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan," katanya.


Imbauan juga diberikan kepada warga yang menggunakan transportasi kendaraan air berupa klotok dan feri agar mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.

"Kami juga minta kepada masyarakat setempat agar segera melaporkan ke anggota jaga Polsek Kapuas Murung apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan dan tidak semestinya," tukasnya.

Selain itu, pihaknya juga memasang spanduk imbauan tentang keselamatan berkendara dalam rangka menyambut perayaan Natal dan tahun baru di Kecamatan Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru