Karyawan Perusahaan Cabuli Anak SD di Cempaga Hulu 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Desember 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang karyawan perusahaan perkebunan sawit di Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berumur 34 tahun, tega cabuli anak SD. 

"Pelaku sudah kami amankan, dan masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Rahmad Tuah, Minggu, 15 Desember 2019. 

Pencabulan tersebut terjadi pada Sabtu, 14 Desember 2019 sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu korban berusia 14 tahun sedang berada di mess tempatnya tinggal bersama orangtuanya. Namun pada saat itu orangtuanya sedang bekerja di kebun. 

Kemudian terlapor mengirim pesan melalui hendphone bertanya keberadaan korban. Anak tersebut menjawab bawah dirinya berada di rumah. Setelah itu, pelaku meminta mereka bertemu di rumah korban. 

Korban saat itu langsung menjawab terserah. Sehingga pelaku langsung datang ke rumah tersebut. Di tempat itu awalnya mereka hanya ngobrol. Setelah beberapa menit, pelaku langsung mengutarakan hatinya bahwa suka sama korban. 

Setelah itu, langsung dibawa ke dalam kamar dan di tempat tersebut pelaku langsung beraksi untuk melampiaskan aksi bejatnya. 

Tidak berapa lama, datang tante korban ke rumah tersebut dan melihat rumah dalam keadaan tertutup. Sehingga tantenya langsung membuka pintu dan menemukan lelaki tersebut di balik pintu kamar. 

Mengetahui hal itu, keluarga tidak terima dan langsung melaporkan pencabulan tersebut ke Polsek Cempaga Hulu. Agar pelaku ditindak sesuai hukum yang berlaku.  (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru