Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Sekolah TK dan Anaknya Tewas Kecelakaan

  • Oleh Reno
  • 16 Desember 2019 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Taman Kanan-Kanak atau TK Keruing di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Beti dan anaknya tewas lantaran terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan trans Kalimantam, Desa Keruing, Senin 16 Desember 2019 sekitar pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota avanza warna silver dengan sepeda motor honda Beat warna putih milik Betty, juga merenggut nyawa anaknya yang masih berusia 14 tahun.

Beti dan anaknya berangkat dari rumah Desa Pelantaran menuju Desa Keruing untuk melaksanakan tugas sebagai guru sekaligus kepala TK, sementara anaknya tercatat sebagai siswa kelas 3 di sebuah SDN.

Menurut penuturan saksi di lokasi kejadian bahwa kejadiannya sangat cepat, mobil avansa melaju dari arah sampit dengan kecepatan tinggi sehingga bertabrakan dengan sepeda motor korban. 

Beti dan anaknya terpental jauh dari sepeda motornya. Keduanya meninggal di lokasi kejadian. Sementara kondisi sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah.

"Saya sempat melihat bahwa korban (anak Beti) terpental ke atas lalu jatuh. Jaraknya ditemukan dari badan jalan cukup jauh masuk ke semak," terang Arul. (RENO/B-5)

Berita Terbaru