Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dalam Waktu Dekat Bupati Kotim Akan Lantik Pejabat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Desember 2019 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam waktu dekat Bupati Kotim Supian Hadi akan lantik pejabat. Terutama terhadap pejabat tinggi pratama yang sudah mengikuti lelang jabatan. 

"Pelantikan akan kami lakukan dalam waktu dekat, nama-namanya sudah saya pegang, tunggu saja informasi selanjutnya," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Sanin, 16 Desember 2019. 

Pelantikan tersebut belum diketahui persis kapan dilaksanakan. Apakah pada akhir Desember 2019 atau awal Januari 2020. Namun yang pasti hingga saat ini sejumlah SOPD yang kosong belum diketahui siapa yang mengisi. Karena hal itu masih dirahasiakan oleh bupati dua priode tersebut. 

Sementara, saat ini sudah ada 4 SOPD yang dilakukan lelang jabatan, yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kotawaringin Timur. Sedangkan yang masih berjalan yakni Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin). 

"Setelah lelang jabatan selesai, akan dijadwalkan pelantikan nantinya," kata Supian.

Dirinya berharap hal ini bisa menjadi sebuah evaluasi nantinya bagi pemerintah Kotim. Dan berharap para pejabat yang dilantik bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan di Kotim ini. Sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat di daerah ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru