Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan dan Sekda Katingan Gelar Open House Natal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Desember 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas dan Sekda Katingan Nikodemus rencananya menggelar open house Natal pada Hari Raya Natal 25 Desember 2019.

Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan, Lusen, Senin, 16 Desember 2019 mengatakan hal ini.

Menurut Lusen, keluarga Bupati Sakariyas bakal menggelar open house di rumah jabatannya Jalan Garuda Kasongan tepatnya komplek perkantor Pemkab Katingan.

"Pak Bupati Katingan menggelar open house di rumah jabatannya di Jalan Garuda, sedangkan pak Sekda akan menggelar open house di rumah jabatannya di Jalan Katunen Kasongan," sebut Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen.

Open house Natalan keluarga Bupati Sakariyas dan Sekda Katingan itu bakal digelar pada tanggal 25 Desember 2019 sekitar pukul 10.00 Wib hingga selesai atau setelah melaksanakan ibadah di gereja.

Bupati dan Sekda Katingan, sebut Lusen mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Katingan tanpa terkecuali pada saat open house itu.

Ajang open house Natalan itu, kata Lusen juga sebagai momen silaturahmi keluarga Bupati Katingan dengan masyarakat Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru