Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Batara Futsal Juara Gubernur Cup Futsal III 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Desember 2019 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Batara Futsal menjadi juara pada Turnamen Gubernur Cup Futsal III di Gedung Olahraga Indoor, Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, Minggu, 15 Desember 2019 malam.

Raihan juara itu setelah sukses menumbangkan Kapuas88 dengan skor 3-1. Bagi Batara, ini untuk kedua kalinya mengalahkan Kapuas mengingat di babak penyisihan juga unggul dengan skor 3-0.

Pada partai final tersebut, ribuan penonton memadati tribun di gedung olahraga tersebut. Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga langsung turun untuk menyaksikan.  

“Antusias masyarakat pecinta futsal luar biasa. Terimakasih kepada masyarakat, pemain futsal dan lainnya atas partisipasinya," kata gubernur.

Gubernur juga menyampaikan selamat kepada tim yang meraih juara. Ia berpesan untuk terus meningkatkan kemampuan pada cabang olahraga tersebut dengan menggelar latihan rutin.

Pelatih Kapuas88, Ilham mengatakan, anak didiknya sudah berjuang keras melawan tim Batara yang diisi pemain Pro Liga. Meski kalah, ia menyebut menjadi pengalaman berharga untuk pemain lokal Kapuas dan Pra PON Kapuas.

"Kami akui pemain Batara bermain bagus dan punya pengalaman jam terbang. Pemain kami sudah maksimal mengimbangi, namun hasil ahir mereka unggul. Selamat untuk Batara Futsal,” ucapnya.

Para penonton yang memadati gedung olahraga itu cukup terhibur. Asier, salah satu penonton berharap, tahun berikutnya turnamen itu bisa kembali digelar. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru