Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Dari DPRD Kota Banjarbaru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Desember 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja rombongan dari Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Kalsel, di ruang rapat gabungan pada Senin, 16 Desember 2019.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi didampingi sejumlah anggotanya itu diterima langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes didampingi Sekwan Hidayatullah dan sejumlah anggota dewan lainnya.

"Iya, kami terima kasih atas kunjungan kerja ini, mudah-mudahan bisa jadi wadah kita sharing informasi terutama terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi dewan," ucap Yohanes saat menerima kunjungan kerja.

Lebih lanjut, kegiatan dimulai dengan perkenalan singkat sejumlah anggota DPRD yang hadir dalam pertemuan kunjungan kerja tersebut. Sebelum dimulainya pembahasan terkait maksud dan tujuan kedatangan itu.

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan dan menjalin tali silaturahmi dengan jajaran DPRD Banjarbaru, sehingga kami harapkan terus terkoordinasi," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi berterima kasih kepada jajaran DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah menerima dengan baik kunjungan kerja tersebut.

"Kami apresiasi atas sambutan ini. Kami ke sini ada beberapa hal yang dikonsultasikan atau sharing terkait pelaksanaan Banmus dan lainnya," ucap Napsiani disela kunjungan. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru