Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Kecamatan Ikuti  Seleksi Festival Tandak Intan Kaharingan

  • Oleh Magang 2
  • 16 Desember 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebanyak 5 kecamatan di Kabupaten Seruyan, mengikuti kegiatan seleksi Festival Tandak Intan Kaharingan yang berlangsung di Mes Pemkab Seruyan di Kuala Pembuang, Senin, 16 Desember 2019.

Kegiatan secara resmi dibuka Asisten III Setda Seruyan Agus Suharto mewakili Bupati Seruyan. Turut hadir dalam kegiatan ini unsur FKPD dan para undangan dari berbagai SOPD dilingkungan Pemkab Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutan disampaikan Asisten III Setda Seruyan Agus Suharto mengatakan, Pemkab Seruyan, menyambut baik dilaksanakannya, Seleksi Festival Tandak Intan Kaharingan tingkat Kabupaten Seruyan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat dimaknai sebagai sarana untuk lebih mendalami ajaran beragama, guna mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Lebih dari itu, dengan terselenggaranya kegiatan Festival Tandak Intan Kaharingan, diharapkan dapat memberikan nilai-nilai spiritual yang lebih kepada penganutnya dalam meningkatkan keimanan.

“Melalui kegiatan ini, mari kita bersama-sama memperkokoh nilai-nilai persatuan. Mari kita bangun daerah ini dengan semangat persatuan, untuk menciptakan kerukunan antarumat beragama di Bumi Gawi Hatantiring,” tandasnya. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru