Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Serahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Desember 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara gelar penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 pada Senin, 16 Desember 2019 di kantor bupati setempat.

"Alokasi APBN tahun 2020 di Kabupaten Sukamara meliputi 19 DIPA pada 12 instansi vertikal kementerian dan lembaga," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Windu melanjutkan, penyerahan DIPA bertujuan agar pembangunan di Bumi Gawi Barinjam bisa lebih cepat dilaksanakan dan memberikan dampak positif serta manfaat nyata kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sukamara.

"Saya berharap, bahwa apa yang saya kemukakan tadi dapat ditindak lanjuti dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, guna perbaikan pelaksanaan pembangunan pada tahun 2020 yang akan datang," harapnya.

"Kepada kepala kerja satuan instansi vertika agar segera membelanjakan anggaran DIPA yang sudah diserahkan ini,  agar bisa memberikan manfaatnya," pinta Windu.

Dalam acara tersebut, juga diisi dengan penandatanganan fakta integritas tahun 2020 oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio dan KPPN Pangkalan Bun dengan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru