Polisi Masih Buru Teman Tersangka Pengedar Sabu Yang Ditembak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Desember 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Polsek Ketapang masih memburu teman tersangka sabu yang mereka tembak saat berupaya kabur ketika hendak di tangkap, di Jalan Iskandar 14, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

"Saat ini penyelidikan terus kami lakukan, guna mengetahui keberadaan teman tersangka sabu yang berhasil kabur," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriadi, Senin, 16 Desember 2019. 

Pada Sabtu, 14 Desember 2019 kemaren, jajaran Polsek Ketapang menangkap seorang pengedar sabu berinisial HN. Tersangka terpaksa ditembak kaki kanannya karena kabur saat diringkus aparat. Sedangkan seorang temannya berhasil melarikan diri dari kejaran polisi.

"Pengembangan juga terus kami lakukan, untuk mengetahui jaringan dari tersangka," kata Wiwin.

Sementara itu, dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa 12 paket sabu, dengan berat 1,51 gram. Ada juga timbangan, bonk sabu, dan pipet yang digunakan untuk mengkonsumsi sabu. 

Sedangkan tersangka yang ditembak sendiri masih belum bisa berjalan dan harus dibopong saat ekspos kasus tersebut di mapolsek. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru