Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Lomba Sambut HUT Satpam

  • Oleh Magang 2
  • 16 Desember 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan menggelar berbagai lomba di halaman Polsek Hanau, Pembuang Hulu, Kabupaten Seruyan. Lomba tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Satuan Pengamanan atau Satpam ke-39 tahun 2019.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Binmas Iptu Wawan Aryana mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan lomba ini merupakan kelompok Satpam yang berasal dari perusahaan kelapa sawit yang ada di Kabupaten Seruyan.

“Kegiatan ini, selain dalam rangka HUT Satpam ke-39 juga sebagai sarana untuk melihat seluruh kemampuan yang dimiliki oleh satuan pengamanan yang ada,” terang Wawan Aryana, Senin, 16 Desember 2019.

Adapun kegiatan perlombaan yang digelar adalah lomba baris berbaris, drill borgol dan tongkat Polri dengan keseluruhan peserta berjumlah 150 orang.

Dari kegiatan ini, keluar sebagai pemenang dalam lomba yang digelar, untuk juara I diraih Satpam dari PT Salonok Ladang Mas, juara II PT Wilmar dan Juara III diraih PT Musirawas.

“Menurut rencana, penyerahan tropi untuk  pemenang pada kegiatan lomba ini akan dilaksanakan bertepatan dengan HUT Satpam ke-39 yang akan di gelar tanggal 30 Desember mendatang,” tuturnya. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru