Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos Seruyan Serahkan Bantuan Family Support Untuk Lansia

  • Oleh Magang 2
  • 16 Desember 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Sosial Kabupaten Seruyan, kembali menyerahkan bantuan dari Kementrian Sosial untuk bantuan rehabilitasi sosial lanjut usia dalam program Family Support.

Kegiatan penyerahan langsung dilakukan Plt Kadis Sosial Seruyan Esdi, didampingi Kabid Rehabilitasi Sosial Mujiyem kepada para lanjut usia penerima, di Aula Dinas Sosial Seruyan, Senin, 16 Desember 2019.

Pada kesempatan itu, Plt Kadis Sosial Seruyan Esdi mengharapkan, kepada seluruh penerima program program Family Support, dapat mempergunakan bantuan yang diberikan tersebut sebaik mungkin, untuk membantu para lansia penerima.

“Dengan bantuan yang diserahkan ini, kami harapkan usaha yang dijalankan para lanjut usia dengan dibantu keluarganya bisa berkembang. Sehingga, dapat membantu untuk memenuhi keperluan sehari-hari,” pinta Esdi.

Sementara itu, Kabid Rehabilitasi Sosial Mujiyem menambahkan, bantuan rehabilitasi sosial lanjut usia dalam program Family Support, ada sebanyak 18 lansia penerima, dari Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

“Setiap penerima diberikan dana sebesar Rp 3 Juta pertahun, kami berupaya kedepan jumlah penerima bantuan ini, bisa bertambah  baik jumlah maupun kecamatan nya, dengan terus mengusulkan sesuai dengan kriteria penerima,” imbuhnya. (MAGANG 2/B-7)

 

Berita Terbaru