Software Monitoring dan Evaluasi Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW Sukamara Gelar Peringatan Hari Ibu Ke 91 

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Desember 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Gabungan Organiasi Wanita (GOW) menggelar peringatan Hari Ibu yang ke-91 di gedung Gawi Barinjam pada Senin, 16 Desember 2019.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Sukamara, H Windu Subagio, para pejabat dan tamu undangan lainnya dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada para ibu yang tidak mampu.

"Dengan memperingati hari Ibu ke-91 ini menunjukan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara masih panjang," ucap Windu Subagio saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya, keberhasilan yang telah dicapai selama ini hanyalah langkah awal dalam menuju cita-cita kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram, damai serta adil dan makmur.

"Semoga hari Ibu adalah hari kebangkitan perempuan Indoesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa ini," harapnya.

"Mudah-mudahan dengan momen ini, para ibu di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sukamara bisa semakin baik kedepannya," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru