Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan DPRD Kota Banjarbaru Kunjungi DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Desember 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rombongan dari DPRD Kota Banjarbaru, Kalsel mengunjungi DPRD Kabupaten Kapuas. Mereka kemudian melakukan pertemuan di ruang rapat gabungan pada Senin, 16 Desember 2019 siang.

Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk sharing atau konsultasi dengan jajaran DPRD Kapuas terkait pelaksanaan tugas dari Badan musyawarah atau Banmus dan Badan anggaran (Banggar).

"Menghadapi tahun 2020 kami coba sharing, terutama bidang Banggar dan Banmus, juga sedikit membahas bidang Bapemperda," ucap Napsiani kepada wartawan.

"Kami bersyukur ada beberapa kesamaan kita dalam menyusun rancangan Renja tahun 2020," lanjut dia.

Kemudian, lanjut dia ada juga beberapa hal dipetik dari DPRD Kapuas, yakni dalam rangka penyusunan jadwal kegiatan dalam Rapat Banmus.

"Di Kapuas ini sudah disusun selama 1 tahun penuh tinggal diedit per tiga bulan kemudian di Banmuskan lagi dan disinkronisasi dengan eksekutif per bulannya," katanya.

Dia berterima kasih atas informasi yang sudah diberikan oleh jajaran DPRD Kapuas. "Kami apresiasi atas sambutan dari DPRD Kapuas hari ini," katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes menyambut baik kunjungan tersebut. Dia berharap apa yang pihaknya sudah sampaikan dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi legislatif.

"Sudah kami jelaskan dan sampaikan tadi, paling banyak terkait Banmus tadi. Tapi normatif saja. Kami sambut baik dan terima kasih atas kunjungan ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru