Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Pimpin Rapat Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2019

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Desember 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang memimpin rapat persiapan penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2019 di Aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah atau BPKAD, Senin, 16 Desember 2019.

Seperti diketahui, tahun anggaran 2019 bakal segera berakhir. Sebelum anggaran berakhir, diharapkan laporan keuangan daerah termasuk dari OPD segera diselesaikan.

Selain Wakil Bupati Sunardi Litang, Kepala BPKAP Katingan, Roby juga hadir berikut menyampaikan laporannya.

Menurut Roby, pihaknya melaksanakan kegiatan workshop dengan judul 'Langkah-langkah Tutup Tahun dan Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2019'.

Kegiatan workshop langkah-langkah tutup tahun dan persiapan penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2019 dihadiri semua bendahara serta pihak terkait termasuk bendahara kecamatan.

Adapun narasumber yang memberikan materi pada kegiatan ini berasal dari pejabat atau staff teknis BPKAD, bidang aset, pendapatan, perbendaharaan, akuntansi. Kemudian dari pihak Inspektorat. 

"Peserta kegiatan adalah pejabat pengelola keuangan OPD, bendahara dan pengelola barang se Kabupaten Katingan," tutur Roby.

Roby menambahkan jika kegiatan ini digelar dalam rangka persiapan penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2019 untuk mewujudkan laporan keuangan Kabupaten Katingan yang berkualitas.

Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang berharap dengan adanya rapat persiapan penyusunan laporan keuangan tahun 2019 ini maka administrasi keuangan di daerahnya diharapkan bertambah bagus. (ABDUL GOFUR/B-7).

Berita Terbaru