Tiga Kapolres Jajaran Polda Kalteng Diganti

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 16 Desember 2019 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiga kapolres jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) berganti. Hal itu ditandai dengan sertijab yang dipimpin Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin, Senin, 16 Desember 2019.

Adapun pejabat yang berganti yakni, Kapolres Lamandau, AKBP Andiyatna digantikan Kasubditgakkum Ditlantas Polda Kalteng, AKBP Titis Bangun Handoyo Putro. Andiyatna akan menjabat Wakapolresta Palangka Raya.

Selain itu, Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin digantikan Akreditor Madya Rowabprof Divpropam Polri AKBP Rudi Asriman. Yuli Yuliadin dimutasikan ke Rojianstra SOP Polri.

Selanjutnya, Kapolres Barito Utara dari AKBP Dostan Matheus Siregar akan digantikan Kasubdit Dirreskrimum Polda Kalteng AKBP Dodo Hendro Kusuma. Dostan akan melanjutkan tugasnya sebagai Wadansat Brimob Polda Kalteng.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalteng mengucapkan terima kasih kepada para kapolres yang baru dimutasi, atas tugas dan tanggungjawab yang dilakukan selama ini demi masyarakat.

"Ada banyak hal positif yang sudah dilakukan para kapolres yang baru diganti. Tentunya di tempat tugas yang baru, mereka akan menjadi lebih baik dalam berkarya demi NKRI," ucap Ilham. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru