Polisi Amankan Sopir Mobil Avanza Penabrak Kepala TK dan Anak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Desember 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sopir mobil avanza KH 1991 FF berinisial AI (33), yang menabrak Kepala TK dan anaknya hingga tewas, sudah diamankan Satlantas Polres Kotawarigin Timur (Kotim). 

"Sopir truk yang menabrak pengendara motor hingga meninggal dunia itu sudah kami amankan," kata Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan, Senin, 16 Desember 2019. 

Pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman terhadap kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. Nantinya juga akan dilakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Sementara, korban tewas sendiri merupakan Kepala Taman Kanak-Kanak (TK) Keruing, berinisial BT (44) dan anaknya yang masih berumur 14 tahun.  

Kronologis kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Avanza melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian, mobil oleng dan masuk ke jalur berlawanan. 

Dari arah berlawanan, ada kendaraan roda dua yang digunakan korban melintas. Sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Tabrakan tersebut membuat kedua korban terpental ke semak-semak hingga tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sopir tidak mengalami luka-luka. (MUHAMMAD HAMIM/)

Berita Terbaru