Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PDI Perjuangan Kapuas Bakal Gelar Musyawarah Anak Cabang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Desember 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas bakal mengadakan musyawarah anak cabang, di Gedung Gandang Garantung Kuala Kapuas, Rabu, 18 Desember 2019 lusa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Yohanes mengatakan, agenda kegiatan tersebut yakni penetapan pengurus PAC PDI Perjuangan yang ada di 17 Kecamatan.

"Rencananya musyawarah anak cabang serentak ini dilaksanakan hari Rabu ini. Untuk menetapkan susunan ketua, sekretaris, dan bendahara PAC PDI Perjuangan di kecamatan," kata Yohanes, Senin, 16 Desember 2019.

"Dari PAC masing-masing sudah mengusulkan nama-nama yang akan ditunjuk DPD PDI Perjuangan Kalteng sebagai ketua, sekretaris, dan bendahara," lanjut dia.

Yohanes menjelaskan, mekanisme penetapan itu mulai dari DPC PDI Perjuangan Kapuas melakukan penyaringan, kemudian mengajukan lima nama sebagai calon ketua, sekretaris, dan bendahara PAC.

"Kemudian akan ditunjuk DPD PDI Perjuangan Kalteng dan akan ditetapkan. Karena periodenya habis sampai 2020," tuturnya.

Selain itu, dia berharap rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan lancar, karena ketua-ketua PAC itu tidak dipilih tapi ditunjuk langsung DPD PDI Perjuangan Kalteng berdasarkan penjaringan.

"Ini juga untuk konsolidasi persiapan Pilkada Gubernur tahun 2020. Kegiatan itu rencananya akan dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru