Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Poros Antang Kalang Rusak Parah, Banyak Pengendara Motor Terjatuh

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Desember 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jalan poros Kecamatan Antang Kalang, tepatnya di sekitar Desa Waringin Agung rusak parah. Akibatnya, banyak pengendara motor yang melintas terjatuh, terutama saat hujan deras mengguyur sejak beberapa hari terakhir.

"Kondisi jalan saat ini rusak arah. Karena berlumpur dan becek akibat hujan deras. Sudah banyak pengendara motor yang terjatuh," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda Rino Hariyanto, Senin, 16 Desember 2019. 

Meskipun cukup banyak pengendara yang jatuh, namun tidak ada korban jiwa ataupun luka. 

"Jalannya sangat becek, karena jalan poros tersebut belum di aspal. Saat hujan deras terjadi, jalan menjadi licin," kata Rino. 

Dia mengatakan, jalan tersebut merupakan akses antar desa. Sehingga menjadi jalan utama masyarakat di Antang Kalang. Hal itupun diharapkan menjadi perhatian pemerintah daerah.

Selain itu, jalan becek dan licin tersebut juga mengganggu sejumlah pedagang sembako. Karena barang yang dibawa dari kota dan akan dijual di daerah tersebut terkadang sulit dibawa.

"Mudah-mudahan ke depan jalan tersebut bisa diperbaiki. Karena ini merupakan aspirasi masyarakat di wilayah Antang Kalang," harap Rino. (MUHAMMAD HAMIM/)

Berita Terbaru