Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur: Safari Natal untuk Menjalin Kasih Persaudaraan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Desember 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS,Tamiang Layang - Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera AY Mebas mengatakan Safari Natal yang digelar untuk menjalin hubungan kasih persaudaraan yang lebih baik, antara pemerintah dan masyarakat, secara khusus bagi umat Kristiani.

Hal tersebut disampaikan Ampera, dalam sambutannya pada kegiatan Safari Natal Pemkab Bartim di Kecamatan Awang, Senin, 16 Desember 2019.

Dia juga menjelaskan, Safari Natal Pemkab Bartim merupakan agenda rutin setiap tahun. Selain itu, pemkab juga melaksanakan Safari Ramadan dan Safari Nyepi, yang merupakan implementasi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur periode 2018 - 2023.

"Sesuai dengan tema dan subtema Natal tahun ini, saya mengajak kita untuk memaknai kehidupan dalam arti sesungguhnya. Yaitu menjadi sahabat bagi semua orang dengan tidak memandang latar belakang agama, suku, adat, pekerjaan maupun keturunan. Sehingga kita mampu menjadi pembawa kedamaian, keadilan, dan kerukunan bagi semua orang," kata Ampera.

Dia juga mengajak untuk mengembangkan kerjasama dan sekaligus mengharapkan peran serta dan partisipasi aktif dari semua pihak, agar pembangunan ke depan lebih maksimal untuk mencapai masyarakat Bartim yang sejahtera, beriman, bertaqwa, damai, dan berkeadilan sosial.

"Saya juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Barito Timur untuk selalu menjaga situasi daerah yang kondusif. Menjaga persatuan dan kesatuan serta toleransi maupun kerukunan sesama umat beragama," imbuh Ampera.

Ampera juga berpesan kepada seluruh masyarakat Barito Timur untuk selalu bekerja dengan baik sesuai dengan tanggungjawab masing-masing untuk membangun daerah. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru