Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baim Wong dan Paula Sibuk Bisnis Kuliner

  • Oleh Inilah.com
  • 16 Desember 2019 - 20:16 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan selebriti, Baim Wong dan Paula kini sedang sibuk menjalani bisnis. Bisnis makanan dan minuman saat ini menjadi bidang usaha yang paling banyak digeluti masyarakat, terutama bagi para artis.

Salah satunya pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Bersama dengan Dapur Cokelat dan Whats Up Cafe, Baim dan Paula membangun sebuah gerai donat bernama Donuthing di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

"Pemilihan donut. sebagai unit bisnis usaha F&B karena dari jaman kecil cemilan donut adalah salah satu cemilan favorit," ungkap Putri Kemala, Marketing Communication Donuthing, Jakarta, Senin 16 Desember 2019.

Masih menurut Putri, gerai donat yang baru dibuka ini cukup berbeda dengan donat pada umumnya.

"Donat kami ini teksturnya beda dari lainnya. Karena lebih crispy. Ketika digigit, di luar akan terasa renyah dan dalamnya lembut," katanya.

Tidak mau ketinggalan zaman, tentu saja Donuthing menawarkan berbagai menu donat kekinian dengan rasa karamel, pisang dan keju. Tak lupa juga ada donat jadul atau kampung yang berbentuk bulat yang diselimuti gula halus yang manis.

"Donat jadul ini yang bentuknya bolong di tengah di atasnya ditaburi gula halus dan juga karamel sebagai krimnya karena pun kita juga mau ikut tren kekinian juga," tuturnya. Untuk 1 donat harganya dimulai dari Rp 7 ribu hingga Rp 9 ribu.

Saat ini gerai Donuthing hanya ada di Dapur Cokelat, Tebet, Jakarta Selatan. Saat pembukaan toko pertama Donuthing membagikan 3.000 donut secara gratis.

"Kami bagi bagi donut ini tujuannya, agar masyarakat mengetahui keunikan dari rasa donut tersebut," ungkap Baim Wong, salah satu patner Donuthing.

Ke depannya ada beberapa gerai yang akan segera dibuka juga oleh Donuthing, dan selain membuka usaha donut ini. Kolaborasi dari beberapa pemain kuliner ini tak berehnti sampai di situ saja.

Berita Terbaru