Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Tinombala Masih Buru Ali Kalora

  • Oleh Inilah.com
  • 16 Desember 2019 - 22:42 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Polri memperpanjang masa kerja Satgas Tinombala untuk memburu pimpinan teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Ali Kalora. Polri yakin akan segera menangkap Ali Kalora.

"Jadi perpanjangan waktu Operasi Tinombala ini, lalu ada kejadian ini (penembakan anggota Brimob), pasti lebih serius lagi mengejar kelompok ini. Sementara ini kita masih gunakan waktu yang ada. Perpanjangan nanti kita lihat. Kekuatan masih kaya kemarin, belum ada penambahan, tapi kewaspadaan ditingkatkan," ucap Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra, Senin 16 Desember 2019.

Asep mengatakan Polri memiliki sejumlah kendala dalam memburu Ali Kalora. Salah satunya, medan lokasi yang cukup sulit.

Namun Polri akan terus mengejar Ali Kalora. Sebab, insiden tewasnya anggota Brimob, Bharatu Muhammad Saepul Muhdori oleh kelompok MIT itu, makin membuat Polri serius mengejar Ali Kalora cs.

"Ini hanya persoalan waktu (untuk menangkap Ali Kalora), mohon doa biar secepatnya terungkap perkara ini. Di sana (Poso) kan ada sebuah situasi geografis yang tak ringan. Ada blank spot area yang kemudian juga sekali lagi secara geografis sulit dijangkau," katanya. (inilah.com)

Berita Terbaru