Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kombes Bambang Widjanarko Jabat Dansat Brimob Polda Kalteng 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Desember 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisaris Besar atau Kombes Bambang Widjanarko resmi menjabat Dansat Brimob Polda Kalteng. Mantan Komandan Resimen Pasukan Pelopor III Korbrimob Polri ini menggantikan Kombes Heru Novianto yang berpindah tugas sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya. 

Serahterima jabatan atau Sertijab keduanya berlangsung di halaman markas Brimob, Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Selasa, 17 Desember 2019.

Sertijab tersebut langsung dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin dengan ditandai pemasangan tanda jabatan.

Kemudian, penyerahan tongkat komando diserahkan oleh pejabat lama ke kapolda, berikut kapolda menyerahkan ke pejabat yang baru. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan serahterima jabatan tersebut. 

Dalam sambutannya, kapolda mengatakan bahwa eksistensi Korps Brimob tidak diragukan lagi. Baik dalam hal operasi keamanan maupun penegakan hukum. 

Kapolda juga menyampaikan untuk tetap menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas pengamanan. Termasuk dalam upaya menghadapi perkembangan teknologi yang cukup pesat.

"Terimakasih kepada Kombes Heru yang telah menjalankan tugas dengan baik. Kemudian, saya ucapkan selamat datang untuk Kombes Bambang Widjanarko," tutur kapolda. (BUDI YULIANTO)

 

Berita Terbaru