Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PDIP Murung Raya Susun Formasi Dimulai dengan Musancab 2019

  • Oleh Syahriansyah
  • 17 Desember 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC PDIP Murung Raya menyusun formasi politik melalui Musyawarah Anak Cabang atau Musancab tahun 2019 di Gedung Tira Tangka Balang, Senin, 17 Desember 2019.

Pada kegiatan Musancab tahun 2019 tersebut dihadiri lansung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah atau DPD PDIP Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto, Ketua DPC DPIP Mura, Perdie M Yoseph dan seluruh pengurus lainnya. 

Dalam sambutannya, Perdie mengatakan DPC PDIP selalu konsisten sejak terbentuknya pada tahun 2000 hingga sekarang DPC PDIP memiliki basis dan struktur pada setiap kecamatan dan desa.

"Semua tentu tidak terlepas dari peran Ketua DPC PDIP Mura pada masa bakti tahun 2000 hingga 2010 dibawah kepemimpinan Willy M Yoseph yang telah berhasil membangun kinerja partai dan mampu menempatkan kader-kader terbaik pada puncak pimpinan pemerintah daerah (Pemda) Mura," ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Perdie, selaku Ketua DPC PDIP Mura turut menyerahkan bantuan pada DPD PDIP Kalteng untuk pembangunan kantor DPD PDIP di Kota Palangka Raya. Bantuan diterima lansung oleh Sekretaris DPD PDIP Kalteng.

"Dana yang kami serahkan ini sebesar Rp 100 juta merupakan hasil kumpulan dari seluruh kader DPC PDIP Mura. Sehingga, diharapkan dapat bermanfaat terwujudnya pembangunan kantor DPD PDIP Kalteng," tutupnya. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru