Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Apresiasi Prestasi Bripda Rosihan pada Kejuaraan Menembak

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Desember 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara, AKBP Suliatoyono memberikan apresiasi kepada Bripda Rosihan yang terus menorehkan prestasi pada kejuaran menembak.

"Saya sangat mendukung talenta positif yang dimiliki salah satu anggota saya, dan ini patut diapresiasi," ucap AKBP Suliatiyono, Selasa, 17 Desember 2019.

Kapolres berharap, selain mengharumkan nama Polres Sukamara dan Perbakin Sukamara, prestasi tersebut juga bisa mempengaruhi anggota lainnya agar ikut termotivasi untuk bersama-sama meningkatkan talentanya.

"Semoga ini dapat memotivasi rekan-rekan lain yang memiliki bakat dan keahlian dalam hal olahraga," harap Sulistiyono.

Seperti diberitakan, Bripda Rosihan berhasil menyabet dua mendali pada Kejuaraan Menembak Terbuka Dansat Brimob Polda Kalteng Cup 2019 dengan meriah juara 1 di Kelas ARH jarak 10 meter dan juara 3 Three Position jarak 27 meter.

"Tentunya saya sangat bersyukur karena bisa mempersembahkan prestasi ini untuk Polres Sukamara," ucap Bripda Rosihan.

Rosihan melanjutkan, juara yang diraihnya tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh Kapolres Sukamara, AKBP Suliatiyono dan juga Tim Persatuan Penembak Indonesia atau Perbakin Sukamara.

"Terimakasih atas support yang telah diberikan, sehingga saya mendapatkan hasil maksimal pada setiap event kejuaraan menembak," tuturnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru