Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Harapkan Dukungan Semua Pihak dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 17 Desember 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri sangat mengharapkan dukungan semua pihak di kota setempat untuk melakukan pengamanan Natal dan tahun baru 2020. Hal ini demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas. 

"Tugas bersama di depan mata saat ini ialah perayaan Natal dan tahun baru. Untuk itu, sangat diharapkan dukungan bersama baik pemko Palangka Raya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pihak lainnya untuk ikut bersama dalam menjaga situasi aman dan damai di kota Palangka Raya ini," ujar Jaladri dalam amanatnya di Balai Kota, Selasa 17 Desember 2019.

Berkaitan dengan pengamanan dari pihak kepolisian, Jaladri mengatakan sejauh ini setiap ibadah perayaan Natal di sejumlah Gereja terdapat anggota kepolisian yang ditugaskan untuk menjaga. 

"Untuk di Palangka Raya ada ratusan Gereja dan pengamanan dari kami kepolisian, sudah mulai dilakukan," ungkapnya. 

Selain itu, Jaladri juga mengaku optimis situasi Kamtibmas di Palangka Raya akan berjalan aman dan damai hingga momentum hari raya besar keagamaan ini berakhir.

"Belajar dari pengalaman belakangan ini saya jamin tentunya masyarakat Palangka Raya akan mengikuti ibadah Natal dengan kondusif. Hal ini karena kita semua sangat menjunjung tinggi toleransi dan juga falsafah Huma Betang," tutupnya. (ARNOL/B-7) 

Berita Terbaru