Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Jadi Tuan Rumah Rakerda Perpamsi Provinsi Kalteng

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 17 Desember 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pulang Pisau akan menjadi tuan rumah Rakerda Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), pada Kamis, 19 Desember 2019, lusa. 

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pulang Pisau, Sis Hernawa mengatakan, kegiatan itu akan dihadiri seluruh PDAM se-Kalteng. Rakerda itu juga menjadi salah satu ajang silaturahmi. 

"Sekaligus membangun kebersamaan dan merumuskan program-program untuk kemajuan PDAM," kata Sis Hernawa, Selasa, 17 Desember 2019. 

Dia menambahkan, permasalahan pokok yang akan dibahas yakni agar ketersediaan air bersih bisa menyentuh semua lapisan masyarakat. Sehingga sangat penting koordinasi dari semua PDAM untuk berbagi pengalaman. 

"Apa yang dianggap menjadi keberhasilan masing-masing PDAM akan dijadikan bahan yang bisa diterapkan di daerah masing-masing," ujar Sis. 

Dia berharap, Rakerda Perpamsi ini nantinya akan benar-benar menjadi wadah menjawab berbagai persoalan PDAM. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat bisa semakin maksimal. 

"Ketersediaan air bersih sangat penting bagi kesehatan masyarakat," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru