Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Menembak Seruyan Ukir Prestasi

  • Oleh Magang 2
  • 17 Desember 2019 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Atlet menembak asal Kabupaten Seruyan berhasil mengukir prestasi dalam Kejuaraan Menembak Dansatbrimob Polda Kalteng Cup 2019 di Palangka Raya.

Atlet menembak utusan Perbakin Seruyan tersebut atas nama Reson Rusdianto. Dia meraih juara III untuk kelas PCP MONTE 41 meter.

“Alhamdulilah kita bisa mengukir prestasi di kejuaraan menembak Dansatbrimob Polda Kalteng Cup 2019. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi,” kata Reson Rusdianto, Selasa, 17 Desember 2019.

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Seruyan, Yulhaidir, turut mengapresiasi prestasi yang diraih atlet tersebut.

“Mudah-mudahan ke depan akan lebih banyak lagi atlet menembak asal Kabupaten Seruyan yang mengukir prestasi di berbagai event,” kata Yulhaidir yang juga Bupati Seruyan ini.

Dia pun berharap seluruh pecinta olahraga menembak yang tergabung dalam Perbakin Seruyan untuk terus mengasah kemampuan serta berlatih dengan tekun, agar terus mengukir prestasi. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru