Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pahandut Bangun Dialog dengan Pedagang Pasar Besar

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 17 Desember 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Pahandut, AKP Edia Sutaata bersama Kanit Patroli dan Bhabinkamtimas Kelurahan Pahandut, berdialog sekaligus memantau harga sembako di Pasar Besar, Selasa, 17 Desember 2019.

Dalam blusukan itu, Edia langsung berinteraksi dengan pedagang kebutuhan pokok. Baik terkait harga maupun mengecek ada tidaknya penimbunan.

“Kita langsung berinteraksi dengan pedagang yang ada di pasar. Sehingga kita tahu persis bila ada penaikan atau penurunan harga,” ujar Edia.

“Seperti di blok penjual ayam dan ikan, kita ketahui untuk ikan sungai saat ini sedang mahal. Sedangkan harga ayam ada sedikit penurunan,” lanjutnya.

Edia Sutaata juga menjelaskan secara umum stok kebutuhan pokok di pasar cukup melimpah, dan harga masih dalam batas kewajaran.

Kapolsek Pahandut juga mengajak pedagang tidak memanfaatkan momen Natal dan tahun baru untuk mempermainkan harga, sehingga merugikan konsumen.

“Kita harapkan pedagang tetap mendapatkan keuntungan dan masyarakat sebagai konsumen memperoleh kebutuhan pokok dengan harga wajar,” tutupnya. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru