Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi III DPRD Kalteng Kunjungi Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 17 Desember 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Barito Utara dengan fokus kegiatan di RSUD Muara Teweh, Selasa 17 Desember 2019.

Kunjungan ini dipimpin Wakil Ketua Komisi III, Siti Nafsiah dan anggota Kuwu Senilawati, Sri Neni Trianawati, Andayani, dan Heri Susanto.

Sekda Barito Utara, Jainal Abidin mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Komisi III DPRD Kalteng atas kunjungan ke RSUD Muara Teweh.

"Pada kunjungan ini kami harapkan dapat memberikan perbaikan dan kebaikan untuk pelayanan kepada masyarakat banyak," katanya.

Jainal juga menyampaikan jika RSUD Muara Teweh dalam kegiatannya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Hal ini bisa dilihat dalam pelayanan yang dilakukan meliputi penanggulangan cepat kepada pasien BPJS maupun non BPJS serta pelayanan kepada orang berperilaku khusus.

"Sesuai petunjuk Bupati Barito Utara bahwa RSUD Muara Teweh harus melayani masyarakat tanpa kecuali," ucapnya.

Sementara itu Siti Nafsiah mengatakan kunjungan kerja Komisi III DPRD adalah merupakan tugas pengawasan dan tindak lanjut rapat kerja dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Ada beberapa kegiatan yang mendapat perhatian meliputi mengenai realisasi bantuan hibah pemerintah provinsi untuk pembangunan RSUD, program pelayanan sebagai rumah sakit rujukan dan persiapan dalam rangka menghadapi Akreditasi, pengelolaalaan manajemen dan optimalisasi, izin operasional, layanan unggulan, serta melihat secara langsung kondisi umum RSUD dan pelayan publik. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru