Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Seruyan Terus Perbaiki Pelayanan

  • Oleh Magang 2
  • 17 Desember 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Seruyan terus melakukan perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu bukti pelayanan yang diberikan semakin baik dengan diraihnya penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi 2019.

Menurut Kepala DPMPTSP Seruyan, Agung Setiawan tahun ini dinas yang dipimpinnya berhasil naik grade dari sebelumnya meraih penghargaan kategori cukup menjadi baik dengan catatan berdasarkan hasil evaluasi Kemenpan-RB 2019.

Disematkannya DPMPTSP Seruyan sebagai role model penyelenggaraan pelayanan publik predikat baik dengan catatan ini menurutnya predikat ini menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

“Penghargaan merupakan resiko atau konsekuensi dari tindakan, karena itu adalah pekerjaan kita sebagai pelayan publik. Jika kemudian ada lembaga atau masyarakat yang mengawasi dan memberi penilaian baik, tentu merupakan sebuah motivasi kita untuk semakin meningkatkan pelayanan,” terangnya, Selasa 17 Desember 2019.

DPMPTSP Seruyan sebagai pelayan masyarakat akan terus memberikan yang terbaik untuk publik hingga ke depan terus meningkatkan pelayanan sesuai dengan yang diharapkan. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru