Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tes CPNS di Seruyan Diperkirakan Akhir Januari

  • Oleh Magang 2
  • 18 Desember 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Seruyan tahun 2019, diperkirakan akan berlangsung pada akhirr Januari 2020 mendatang.

“Setelah para pelamar dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi, seperti yang telah diumumkan kemarin,  peserta nantinya akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), “ kata Riduansyah, Sub Tim Administrasi dan Cat seleksi CPNS Seruyan, Rabu 17 Desember 2019.

Merujuk jadwal resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), SKD dilaksanakan pada 27 Januari - 28 Februari 2020. Namun waktu ini bersifat tentatif menyesuaikan dengan kesiapan daerah masing-masing yang melaksanakan tes secara mandiri.

“Seperti jadwal resmi yang kita terima tes SKD akan dilaksanakan antara 27 Januari hingga 29 Februari 2020. Untuk kepastian waktunya, nanti akan diumumkan kembali melalui website resmi,” terangnya

 Menurut Riduan, bagi pelamar CPNS Kabupaten Seruyan tahun 2019 yang dipastikan lolos seleksi administrasi, diminta untuk mempersiapkan diri menghadapi tes berikutnya, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Mengenai persiapan perangkat untuk melaksanakan proses tes seleksi CPNS, seluruh peralatan hingga kesiapan genset sudah memenuhi syarat. Perangkat kompeter yang tersedia untuk pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT), sebanyak  65 unit. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru