Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

  • Oleh Magang 2
  • 18 Desember 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Polsek Hanau, Kabupaten Seruyan menggelar nonton bareng film pendek “Surga Kecil Di Bondowoso” di halaman polsek setempat, Jalan Swakarya, Desa Pembuang Hulu II.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, nonton bareng itu dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-91 yang tahun ini mengusung tema, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

“Nonton bareng film pendek ini, selain diikuti oleh seluruh personil Polsek Hanau, beserta keluarga, juga ada masyarakat,” kata Budi Utomo, Rabu, 18 Desember 2019.

Ia menuturkan, dasar digelarnya kegiatan nonton bareng ini, adalah surat edaran Menteri Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Nomor: B/231/MPP-PA/PHI-91/12/2019 tgl 13 Desember 2019 tentang Permohonan Pemutaran Film Serentak dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91.

“Kisah dalam Film ini dapat kita pahami bersama, bahwa laki laki dan perempuan adalah sama atau yang disebut persamaan gender. Tugas antara suami dan seorang istri serta tanggung jawab dipikul bersama,” ucapnya.

Dari pemutaran film ini,  terdapat pesan yang bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru