Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PDI Perjuangan Kapuas Gelar Musyawarah Anak Cabang Serentak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Desember 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas menggelar Musyawarah Anak Cabang serentak di Gedung Gandang Garantung, Jalan A Yani, Kuala Kapuas, Rabu, 18 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng Arton S Dohong didampingi Sekretaris Sigit K Yunianto dan pengurus lainnya.

Musyawarah yang juga dihadiri pengurus PAC dari 17 kecamatan se-Kabupaten Kapuas itu bertemakan 'Solid Bergerak Indonesia Raya' dengan sub tema 'Bangkit Berjuang Bersama Memenangkan Pilgub Kalteng 2020 dan Pemilu 2024'.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas kerja sama seluruh kader PDI Perjuangan se Kabupaten Kapuas bahwa hari ini bisa terlaksana Musancab," ucap Arton S Dohong kepada wartawan.

Dia menyebutkan bahwa musyawarah tersebut juga untuk merapatkan barisan menyambut agenda politik, yakni Pemilihan Gubernur Kalteng tahun 2020 mendatang.

"Ini juga momen untuk merapatkan barisan lagi. Pada prinsipnya PDI Perjuangan siap menyukseskan Pilgub Kalteng 2020," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Yohanes menuturkan kegiatan ini bertujuan juga untuk menetapkan kepengurusan 17 PAC kecamatan se-kabupaten.

"Iya, ini persiapan untuk konsolidasi partai. Nanti setelah ini akan dilanjutkan dari DPC terutama anggota fraksi ini ditugaskan untuk mengunjungi Dapil masing-masing bersama DPC, persiapan Pilgub Kalteng," ucap Yohanes. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru