Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Desember 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas memipin apel gabungan aparatur sipil negara atau ASN di halaman kantor bupati, Rabu, 18 Desember 2019. Dalam amanatnya, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini meminta kepada para PNS agar meningkatkan disiplin dan kinerja.

Bupati Sakariyas juga berterima kasih atas kinerja dari para ASN selama ini karena Kabupaten Katingan di tahun ini banyak menerima penghargaan tingkat nasional.

Sakariyas juga berpesan agar di tahun depan Katingan dapat mempertahankan WTP. "Itu tugas kita bersama. Tahun depan kita harapkan kembali mendapat WTP," ujarnya.

Selain itu, Sakariyas juga berharap agar para ASN di daerahnya dapat menjalin kerjasama antara teman sejawat, serta memperhatikan kebersihan dan keindahan lingkungan kantor.

"Jangan bangunannya megah tetapi lingkungannya kotor. Jadi kita juga harus memperhatikan kebersihan lingkungan kantor ini masing-masing," pesannya.

Apel gabungan ASN di halaman kantor bupati ini juga dihadiri Wakil Bupati Sunardi Litang, Wakapolres Katingan Kompol Arifin dan Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Rudita Setya Hermawan. (ABDUL GOFUR/B-7).

Berita Terbaru