Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesparawi IV Kabupaten Murung Raya Resmi Ditutup

  • Oleh Syahriansyah
  • 18 Desember 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor dengan resmi menutup Pesta Paduan Suara Gerejawi atau Pesparawi VI tingkat kabupaten yang berlansung selama 3 hari, mulai 16 - 18 Desember 2019. 

Rejikinoor dalam sambutannya, mengatakan pelaksanaan Pesparawi ke VI tingkat Kabupaten Mura ini berjalan dengan aman dan lancar. Melalui kegiatan itu diharapkan, mampu menjadi landasan pengembangan bagi para juara dan mempersiapkan diri menghadapi Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dia menjelaskan, pesparawi ini bukan sebagai ajang untuk mencari juara. Yang terpenting, melalui pesparawi dapat meningkatkan keimanan terhadap Tuhan melalui gaungan puji-pujian.

“Masalah menang dan kalah menjadi urusan nomor 2 pada pelaksaan pesparawi ini. Untuk pemenang agar mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng,” ucapnya.

Dia menambakan, setiap kecamatan yang berhasil menjadi juara agar bisa terus memberikan pembinaan terhadap kontingennya.

Pemkab Mura juga turut berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang sangat menjaga nilai toleransi, sehingga beragam kegiatan keagamaan terlaksana dengan lancar. (RIANSYAH/B-11) 

Berita Terbaru