Wakil Bupati Sukamara: Lomba Tertib Arsip untuk Tingkatkan Pemerintahan Lebih Baik

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Desember 2019 - 23:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi berharap lomba tertib arsib yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan bisa meningkatkan pemerintahan yang lebih baik.

"Kami atas nama pimpinan daerah mengapresiasi lomba ini dan saya yakin masyarakat juga mengapresiasi," ucapnya saat acara malam penganugerahan apresiasi penataan arsip terbaik, Rabu 18 Desember 2019.

Ahmadi berharap kegiatan ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk memacu diri menjadi lebih baik dalam rangka menciptakan pemerintahan yang lebih baik.

"Agar kita semakin mampu melayani masyarakat. Karena kita tahu salah satu hal penting dalam pembangunan yang kita laksanakan secara nasional adalah good governance atau pemerintahan yang baik," tuturnya.

Ahmadi melanjutkan reformasi birokrasi bukan hanya tuntutan, tapi juga kebutuhan untuk dilaksanakan pemerintah. Salah satu yang menjadi perhatian dalam rangka tercapainya pemerintahan yang baik adalah tata kelola arsip sesuai aturan yang berlaku.

"Sehingga kami menyambut positif kegiatan lomba ini, karena ini merupakan sarana untuk menggali potensi, aspirasi dan masalah di lapangan, khususnya yang berkaitan dengan pengelolaam arsip tingkat desa dan kelurahan," tukasnya. (NORHASANAH)

Berita Terbaru