Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Launching Taman Literasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Desember 2019 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Sukamara me-launching taman literkasi perpustakaan berbasis inklusi sosial. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua GOW Sukamara, Hatmayati Ahmadi.

"Mudah-mudahan dengan adanya taman literasi ini bisa mendorong masyarakat lebih sering berkunjung ke dinas perpustakaan," harap Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi, Rabu 18 Desember 2019.

Ahmadi melanjutkan kondisi taman yang dihias seindah mungkin dengan penataan lampu warna-warni diyakini akan meningkatkan minat generasi muda untuk datang ke perpustakaan.

"Datang dan menikmati suasana seperti ini dan bila masuk ke dalam akan dipenuhi buku-buku ilmu pengetahuan, sehingga dengan pelan-pelan mereka akan mencintai buku dan membacanya," ujarnya.

"Karena buku adalah jendela ilmu, sehingga dengan membaca akan meningkatkan pengetahuan anak-anak kita sebagai generasi penerus," harapnya.

Dalam momen ini Ahmadi mengapresiasi perogram kegiatan yang dilaksanakan DPK Sukamara dalam upaya meningkatkan minat baca masyarakat. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru