Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Apel Operasi Lilin Telabang 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Desember 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2019 pada Kamis, 19 Desember 2019.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru diwilayah Bumi Gawi Barinjam.

Apel yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Perwira Penghunung 1014 Pangkalan Bun, Mayor Inf Endarsono, Kepala SOPD dan tamu undangan lainnya  dilaksanakan dihalaman mapolres setempat.

"Ini merupakan momentum untuk memantau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan," kata Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono.

Menurut dia, operasi lilin tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan natal dan tahun baru, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan masyarakat berjalan lancar.

"Untuk malam tahun baru, karena hampir seluruh masyarakat ikut merayakan, sehingga target kita akan melihat di tahun yang lalu mudah-mudahan ada peningkatan dalam hal keamanan dan kenyamanan," harapnya.

"Dalam menciptakan situasi yang kondusif, dalam operasi ini juga kita melibatkan TNI dan juga pemerintah daerah pada Ops Lilin 2019," tukas Sulistiyono.  (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru