Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Mura Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2019

  • Oleh Syahriansyah
  • 19 Desember 2019 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Polres Murung Raya (Mura) menggelar apel gelar pasukan Operasi Lilin Telabang 2019 yang serentak juga dilaksanakan di seluruh institusi kepolisian di Indonesia. Operasi ini dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Pelaksaan apel gelar pasukan ini berlangsung di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu yang dipimpin lansung oleh Kapolres Mura AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro dengan dihadiri Wakil Bupati Mura, Ketua DPRD Mura, Ketua MUI, tokoh agama dan tokoh adat.

Kapolres Mura yang membacakan amanat Kapolri menyampaikan melalui Operasi Lilin Telabang 2019 ini wajib mengedepankan tindakan preventif dengan deteksi dini ada 12 potensi kerawanan yang harus diantisipasi. 

"Aksi terorisme, kejahatan kovensial, kemacetan lalu lintas, kecelakaan transportasi, sweeping ormas serta kenaikan sembako yang menjadi potensi yang harus kita antispasi," sebut Kapolres saat menyampaikan sambutan, Kamis,19 Desember 2019.

Adapun personel yang diterjunkan dalam Operasi Lilin Telabang 2019 ini sebanyak 240 personel Polres Mura ditambah instasi terkait. 

"Personel kita yang diturunkan sebanyak 240 dibantu dengan instasi lainnya seperti Dinas Perhubungan, TNI, BPBD Mura dan Satpol PP," tambah Kapolres Mura. (RIANSYAH/m) 

Berita Terbaru