DPRD Kapuas Gelar Rapat Paripurna, Ini Agendanya....

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Desember 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke 10 Masa Persidangan I, bertempat di ruang paripurna pada Kamis siang, 19 Desember 2019.

Rapat dipimpingi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah didampingi Wakil Ketua I Yohanes, diikuti sejumlah anggota lainnya dan Sekretaris dewan Hidayatullah.

Sedangkan, dari pihak eksekutif dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Sekda Kapuas Andres Nuah bersama para Kepala SOPD dan unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas.

"Iya, Rapat paripurna ke 10 ini ada tiga agenda kegiatan, yakni pertama pengesahan tata tertib dan kode etik DPRD Kapuas, kedua penyampaian laporan kegiatan DPRD selama masa persidangan satu," ucap Ketua DPRD Kapuas Ardiansah saat membuka rapat.

"Terakhir menutup secara resmi masa persidangan satu dan membuka masa sidang dua tahun 2020 DPRD Kapuas," lanjut dia.


Lebih lanjut, ia berharap jalannya rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. "Terima kasih atas kehadiran dalam rapat paripurna hari ini," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah dalam laporannya menyampaikan jumlah kehadiran anggota dewan, telah memenuhi kuorum sehingga rapat tersebut bisa dilaksanakan.

"Untuk jumlah Anggota DPRD Kapuas yang hadir ada 29 orang, dan 2 orang izin," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru