Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Ramaikan Pasar Murah di Halaman Bulog 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Desember 2019 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan warga meramaikan pasar murah di halaman kantor Bulog Kalteng, Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Kamis, 19 Desember 2019.

Pasar murah ini merupakan gagasan Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang kemudian melibatkan 3 instansi untuk menyukseskan program bantuan tersebut.

Yakni Angkasa Pura II, Jasa Marga dan Perum Bulog. Warga yang datang secara bergantian mengambil paket sembako yang telah disediakan. 

"Ada 500 paket sembako murah yang kita bagikan hari ini," kata Senior General Manajer (SGM) Palangka Raya Airport, Siswanto.

Senior Manager (SM) of Planning and Distribution Community Development Center Angkasa Pura II, Agust Lubisk menambahkan, nilai jual dalam satu paket sembako itu seharga Rp 100 ribu. Namun, pihaknya menjual seharga Rp 25 ribu. 

"Jadi BUMN hadir di tengah masyarakat. Selain membagikan paket sembako, Angkasa Pura bersama Jasa Marga dan Bulog juga membagikan 1.000 alkitab," kata Agust.

Tidak hanya itu, mereka juga berencana untuk memberikan santunan untuk 500 anak yatim. Kemudian, meninjau sarana air bersih, pemberian sarana panti dan lain-lain. 

Menurutnya, upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk bahwa BUMN hadir di tengah masyarakat. Ini sekaligus sebagai bentuk berbagi untuk sesama menjalang perayaan Natal dan tahun baru 2020. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru