Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Libatkan 210 Personel Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Desember 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas akan melibatkan 210 personel untuk melakukan pengamanan menjelang Natal dan perayaan tahun baru 2020.

Persiapan personel pengamanan itu dilakukan dalam apel gelar pasukan pada Operasi Lilin Telabang 2019 di halaman Mapolres Kapuas pada Kamis, 19 Desember 2019.

"Kami ada tim, yakni tim alfa, brafo dan Crt. Nanti akan kami sinergikan dengan personel. Kurang lebih kita libatkan 210 personel pengamanan Natal dan pergantian tahun," ucap Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama seusai apel.

Kapolres menuturkan, tempat-tempat yang akan dilakukan pengamanan diantaranya lokasi-lokasi kegiatan, baik itu Natal ataupun acara pergantian tahun.

"Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya di akhir tahun ini. Untuk lama kegiatan ini selama 10 hari, mulai hari Senin ini," ungkapnya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan agar menjaga diri dengan baik, terutama kondisi kesehatan yang perlu mendapat perhatian selama bertugas.

"Agar dalam menjalankan tugas dapat optimal, dan sesuaikan waktu istirahatnya," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru