Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Bartim Apresiasi Kinerja Polri Minimalisir Peredaran Miras Tanpa Izin

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 19 Desember 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Barito Timur, Eskop mengapresiasi kinerja Polri yang bertugas di wilayah setempat dalam meminimalisir angka peredaran minuman keras atau Miras tanpa izin.

"Atas nama Pemkab Barito Timur saya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian dan salut untuk semua dedikasinya mengatasi masalah miras di daerah," ujar Sekda Bartim Ir Eskop, saat menghadiri pemusnahan miras di Halaman Polres Setempat, Kamis 19 Desember 2019.

Pemerintah daerah berharap polisi bisa terus meningkatkan kinerjanya dalam mengatasi masalah miras, agar tak terjadi kasus kematian akibat miras, ataupun tindakan kriminal diakibatkan pengaruh alkohol.

"Kontribusi dan dedikasi Polres Barito Timur dalam mengatasi masalah ini adalah sumbangsih besar bagi daerah, terutama dalam upaya mewujudkan SDM khususnya generasi muda yang berkualitas," ungkapnya.

Eskop melanjutkan, konsistensi dari aparat kepolisian menunjukkan komitmen yang luar biasa pada upaya-upaya pemberantasan peredaran miras demi masyarakat dan masa depan generasi muda. 

"Pemerintah daerah akan terus mendukung upaya Polres Bartim memberantas peredaran minuman keras. Hal ini sejalan dengan program kepala daerah untuk menghilangkan peredaran serta penjualan miras," pungkasya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru