Adian Napitupulu Diberangkatkan ke Jakarta

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 19 Desember 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah beberapa jam dirawat di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya karena serangan jantung, Adian Napitupulu akhirnya diberangkatkan ke Jakarta, Kamis 19 Desember 2019, sekitar pukul 15.30 WIB.

Politisi PDIP Perjuangan yang mengalami serangan jantung diatas pesawat dalam kunjungan kerja ke Provinsi Kalteng. Dia bahkan sempat dirawat di dua rumah sakit.

"Wwalnya di RSU Muhammadyah lalu ke RSUD dokter Doris Silvanus Palangka Raya. Pada intinya kita rujuk ke Jakarta, karena disini hanya pemeriksaan penunjang," kata Wakil Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, dr Theo.

Pantauan awak media, sekitar pukul 14.30 Adian Napitupulu diberangkatkan dari RSUD dokter Doris Sylvanus dan didampingi pihak rumah sakit serta sejumlah simpatisan.

Sementara Itu, Kepala Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Siswasto saat dihubungi mengatakan anggota DPR RI atas nama Adian Napitupulu sudah diberangkatkan dengan pesawat carter.

"Baru berangkat. Beliau gunakan peswat tipe Beechraft 400A tujuan Bandara Halim Jakarta, berangkat sekitar pukul 15.30 WIB," ujar Siswanto saat dihubungi awak media. (ARNOLD/B-11)

Berita Terbaru