Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan dan TNI Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Magang 2
  • 19 Desember 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan dan TNI siap mengamankan Natal dan Tahun Baru. Hal itu ditandai dengan dimulainya apel gelar pasukan Operasi Telabang 2019, Kamis, 19 Desember 2019.

Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro dan Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Seruyan, Mayor Inf Bambang Waluyo bertindak langsung sebagai inspektur upacara.

"Apel gelar pasukan ini kita laksanakan untuk melihat  kesiapan seluruh personel, serta pengecekan sarana dan prasarana pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Telabang 2019," kata Agung Tri Widiantoro.

Menurut Agung, operasi tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

"Inspektur upacara apel gelar pasukan ini dari kepolisian dan TNI, sebagai bentuk sinergitas dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Seruyan," tandasnya.

Untuk pengamanan ini, Kapolres Seruyan juga berharap dukungan dari masyarakat, agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif. Salah satunya, dengan mengaktifkan siskamling. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru