Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Siapkan 4 Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Desember 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menyiapkan 4 posko untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam rangka Operasi Lilin Telabang 2019. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama mengatakan, 4 posko tersebut terdiri dari satu pos terpadu, dua pos pengamanan dan satu pos pelayanan. Semuanya disebar di titik berbeda sesuai fungsinya.

"Pos terpadu ada di dekat Bundaran Besar Kuala Kapuas, kemudian pos pengamanan di depan gereja ada dua tempat, dan satu pos di jalur Trans Kalimantan," kata Esa Estu Utama, Kamis, 19 Desember 2019.

Pos pengamanan tersebut akan aktif selama 10 hari, sejak 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020 mendatang, atau selama pelaksanaan Operasi Lilin.

"Untuk target operasi lilin sendiri kami akan mengamankan kegiatan, kemudian tempat yang menjadi lokasi perayaan Natal dan perayaan pergantian tahun," katanya.

Dia berharap situasi yang kondusif seperti ini dapat terus terjaga, sehingga masyarakat dalam melaksanakan berbagai aktivitasnya merasa aman dan nyaman.

Kapolres Kapuas mengajak semua elemen masyarakat dapat bersama-sama bekerjasama dan bersinergi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru