Ini 4 Agenda Rapat Penutupan Masa Sidang Paripurna DPRD Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 19 Desember 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Kota Palangka Raya mengadakan rapat paripurna dengan agenda penutupan masa sidang 1 tahun sidang 2019-2020, Kamis 19 Desember 2019 pukul 14.00 WIB.

Dalam sidang yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya, Barsirun Sahepar ini ada 4 agenda yang disampaikan.

Pertama, laporan hasil reses anggota DPRD dapil I, II, dan III. Kedua, laporan produk DPRD Kota Palangka Raya. Ketiga, pidato Ketua DPRD Kota Palangka Raya. Keempat, sambutan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Dalam rapat paripurna ini juru bicara Banmus, Kemal Nasery membacakan hasil aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota dewan agar bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah kota.

Ada puluhan usulan yang disampaikan masyarakat dari 3 Dapil, namun yang paling banyak adalah usulan pembangunan infrastruktur jalan dan drainase.

Semua usulan tersebut diharapkan bisa diakomodasi oleh Pemerintah Kota Palangka Raya pada tahun anggaran 2020.

Sementara itu dalam sambutannya wali kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama yang baik dan harmonis antara pemerintah kota dengan DPRD, sehingga pembahasan rancangan peraturan daerah bisa terselesaikan dengan baik yang pada akhirnya bermuara pada kesejahteraan masyarakat ke arah yang lebih baik lagi.

Rapat paripurna ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah, Sekda Hera Nugrahayu, dan kepala satuan organisasi pemerintah daerah. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru